h1

waiting,,

April 13, 2009

how much of human life is lost in waiting (Ralph Waldo Emerson)

menunggu itu memang bukanlah suatu hal yang menyenangkan,,
karena saya bisa dibilang terlalu sering menunggu, saya selalu berusaha supaya orang lain tidak menunggu saya,,mending kalo ditunggu, terus menghasilkan sesuatu yang menyenangkan,,
huff, klo ditunggu terus nyatanya mengecewakan lagi kan sedih,,huhu

saat ini, saya kembali harus menunggu,,

  1. menunggu kesenggangan waktu dari seseorang yang akan membantu dan membimbing saya dalam menyelesaikan tugas akhir yang deritanya belum berakhir ini(halah), karena beliau super sibuuk,,
  2. menunggu aditya pulang,,
    huff, lama banget dya,,smoga smuanya lancar dan dia bisa segera pulang 🙂 (Amiin)

Smoga yang saya tunggu kali ini worth waiting,,
amiin,,,

between the wish and the thing in life lies waiting

Advertisements
h1

L.O.S.T

April 8, 2009

[reposted from http://afewstories.wordpress.com (07-03-09)]

Ya,,kehilangan,,

Perasaan itu yg sedang merasuki jiwa saya saat ini,,

Ini kali pertama dalam hidup, saya kehilangan seorang teman..

Ia pergi untuk selama2nya,,

Penyakit merasuk tubuhnya sehingga ia yang biasanya kuat pun tidak mampu bertahan dan akhirnya meninggalkan kami semua di sini yang menyayanginya,,

Tapi kami yakin ini yg terbaik untuknya,,

Kami harus ikhlas,,kami harus tabah,,

Yang dapat kami lakukan hanyalah berdoa,,mendoakannya di setiap saat kami mampu,,,

Air mata ini tidak henti2nya menetes,,

Membasahi wajah, bahkan baju yang saya kenakan,,

Saya mengenalnya hanya sekitar setahun yang lalu,,

Ia yang penuh semangat,,dan menyenangkan, membuat saya selalu betah mengajar di kelas,,

Sehingga akhirnya pun kami tidak hanya dekat di kelas,,

Tetapi, kami juga sesekali pergi melepas penat,,

Ia mengantar saya pulang beberapa kali,,

Menemani saya mengerjakan tugas sampai larut malam beberapa kali,,

Mendengarkan cerita saya,,makan bersama,,

Dan masih banyak hal lain yang dilakukan bersama yang akan menjadi kenangan yang sangat indah dan takkan terlupa,,

Entah kenapa, walaupun saya bisa dibilang tidak terlalu dekat, saya merasa benar2 kehilangan,,

Yoga, baik2 ya di sana,,

Smoga Allah melancarkan jalanmu teman,,

Smoga amal ibadah mu diterima di sisi-Nya, dan smua dosa yang pernah diperbuat diampuni oleh-Nya,,

Insya Allah, kami smua di sini yang menyayangi mu akan slalu mendoakanmu,,

I’ll miss you, friend,,,

I’ll miss the time we’re being together..

poto063

Huks,,

And I can’t help crying, again and again,,,

May you rest in peace, Yoga,,

We all love you..

h1

Again..

March 20, 2008

Yeah, just another ending,,

 

I thought that was the end, but then it turns out that yesterday was

I felt I was being very stupid and naïve

The sadness had gone a long time ago, I’m quite fine now

You don’t have to apologize,,

Coz we’ve both done everything wrong

We couldn’t avoid that feeling

 

Thank you for everything

Hope you’ll be very happy with your life

Always pray for the best for you, brother 🙂

Bye!

h1

untitled..

February 28, 2008

Pilihan yang kami buat tidak lah mudah untuk diputuskan…

Terkadang semua keadaan hanya membuat kami semakin lemah,,,

Dan sekarang,,kami,,sendiri,,

Tanpa kalian,,,

 

Walaupun kami yakin kami akan merindukan kalian dan begitupun sebaliknya..

Walaupun kami ragu kami akan bisa bertahan tanpa kalian dan begitupun sebaliknya..

Tetapi mungkin ini yang terbaik untuk saat ini,,

Kami telah membuat keadaan sulit untuk dimengerti,,

Walaupun bahkan kami sendiri pun tidak dapat mengerti apa yang terjadi..

 

ketika,,

waktu tlah menciptakan cerita tentang kita

mestinya smua indah kini yg terasa

sejujurnya kadang kami pun tak mengerti peran apa yg kita jalani

 

bila memang bukan kita yang tentukan

kemana arah cinta ini kan membawa

Kami hanya mengharapkan satu jalan-Mu Tuhan untuk mengerti apa yang kita jalani kini,,,

 

Mungkin ini yang terbaik untuk kita semua..

Mungkin kita memang butuh waktu..

Untuk memperbaiki diri masing-masing,,,

Untuk mendewasakan diri dan hati kita masing-masing…

Untuk terus menunggu,,,

Atau bahkan menghilang dan takkan kembali lagi,,,

 

bila kah

waktu tlah menentukan saatnya

saat untuk bersama saat2 kita jelang bahagia

 

percayalah sayang bukan kami tak sayang

bila cinta tak mampu bertahan

 

tetaplah tersenyum

yakinlah waktu tlah tentukan saatnya jika memang kita harus bersama

 

Terima kasih untuk semua hal yang berarti

Terima kasih untuk semua perhatian yang kalian beri

Terima kasih untuk semua kata yang menenangkan hati

 

Percayalah

Kalian adalah kenangan yang kami banggakan

Kenangan yang tak terhapuskan

 

Maaf..

Kata yang kurang berkenan untuk didengar..

Tapi pantas untuk disampaikan..

 

Semoga kita baik-baik saja…

Semoga di saat kita sudah sama2 menjadi lebih baik, Tuhan berikan jalan…

 

h1

messed up..

January 25, 2008

 

Lately, it’s all messed up in my mind,,

I’m hating myself right now,,

Always like this when I’m going thru’ such things..

It’s all just obscure,,,

Simply don’t want to hurt you, and don’t want to be hurt,,

But it’s not that ****in’ simple!!!

Feeling guilty, but I’m not allowed to say sorry..

How can I tell you then?!

h1

di penghujung tahun

December 28, 2007

Bandung city lights,,

Yep, looks so beautiful from my room..

Up way in the northern part of the city..

 

Tinggal menghitung detik-detik menuju tahun yang baru,,,

Pada malam itu, pemandangan kembang api menjadi sesuatu yang biasa…

I can see them from up here…nice 🙂

*hehe, secara implisit menunjukkan kalo emang rumah ini jauh dari peradaban kota :p *

 

Exciting memang menyambut suatu masa yang baru,,

Tapi, tahun ini juga meninggalkan banyak hal yang sulit untuk dilupakan,,,

A lot of fun times, tough things, sad stories, achievement, unforgettable experiences and more..

Such a really wonderful year,,,

 

“there are two tragedies in life..

  one is to lose your heart’s desire, and the other is to gain it”

 

Lots of things happened and made me what I am right now. I used to think that no one is that bad, there must be a good side of them,,tapi ternyata manusia memang jahat,,,

Sejak menyadari smua itu, I feel no longer comfortable to share my stories with people, well, friends, if I may say,,

There are certain things about my life I don’t like to share,,

There’s a party going on and hey I don’t care

I’m feeling right now like don’t want to be there

I don’t want to be bothered and have to pretend

I know there’s going to be someone I’ll probably offend

But they’ll have to get over it

Let it slide off their back

[anyway, maybe I’m not that important]

But I don’t want to be bothered and it may sound whack

There are all kinds of things going on in my mind that need my attention

And are kind of important to how I make myself be

Cause I’m thinking a lot about w Read the rest of this entry »

h1

hmmh,,what a life

December 1, 2007

Well,

It’s been 30 minutes,,

Smoga mereka smua bisa ngerjain dn smoga nilai2 mereka lebih bagus dari yg sblumnya,,

Huks,,

Kalo ga,,,I’d be fired..huhu

Heuh,

What a life,

Being a teacher is not that simple,,

Selain tanggung jawab ma yg ngasih gaji, guru juga punya tanggung jawab moral ke murid2nya,,

 

Lalala..

Sebenernya tugas kuliah lagi super banyak,,

Tapi entah kenapa, gw santai2 aja ni,

Malahan, hari minggu besok, anak2 ngajakin ikutan rally huntingnya prambors,,ahaha

Yea, asik2an aja,,

Padahal sebenernya malu juga,,lawannya anak2 sma gtu,,,

Huhu, berasa tua jadinya 😐

 

Ah,akhirnya,,

Satu orang selesai,,,

Eh,tapi baru jam 4.45 ya,,

Ugh, gw rasa ni anak ngejawab asal2an,,huhu

 

Hmmh,,

Last night,,I told him everything,,

Well, not directly “telling”..

But,

It’s strange, bewildering,,he said it was wonderful,,

Hmm, jadi bingung,,

Tau ah, g ngerti,,hehe:p