h1

dan air mata pun menetes…

June 5, 2007

Hari ini,,tanggal bagus..05.06.07..

Gw harap bisa dapet sesuatu yang bagus juga di tanggal yang spesial ini…

Hari ini ada kaderisasi,,,

Dan memang setiap kaderisasi ini, mental gw bener2 diuji,,,

Emosi,,,kesel,,,bangga,,,sedih,,,smuanya pernah gw alamin,,,

Yaa..gw percaya itu semua adalah bentuk pembelajaran,,,

Memang,,di setiap yang gw lakuin, gw sadar ada yang bisa gw dapetin,,,

 

Tapi,,,hari ini,,,

Secara tidak sadar,,air mata pun menetes,,

Gw g pernah bermaksud untuk itu,,,

Tapi dengan keadaan yang ada,,,dengan semua perasaan gw yang udah campur aduk,,yang udah terpendam dari dulu kaderisasi ada,,,semuanya tumpah,,,tapi bukan dalam bentuk kata-kata yang panjang,,,

Gw memang tidak pintar merangkai kata,,,

Gw hanya bilang satu kalimat,,,tapi entah kenapa,,di tengah kalimat tersebut, suara terpatahkan,,,dan air mata pun menetes,,,

Gw malu,,,gw merasa lemah!

Tapi,,itu terjadi bgitu saja,,,

Gw sempat terpikirkan untuk keluar,,,bukan maksud untuk lari,,,bukan maksud tidak mau membantu temen2 yg lain,,,tapi,,,gw kacau ada disitu,,,

Tapi gw g mau egois,,,gw harus ngbantu temen2 gw disitu,,,

Mungkin lagi2,,ini adalah suatu pengalaman yang berharga banget dan smoga emang guna buat kehidupan gw ke depannya,,,

 

Maaf buat smuanya yang pernah gw marahin,,

Buat smua yang pernah kesel ma gw,,,

Dan tenkyu banget buat smua yang udah ngebantuin gw selama ini,,,gw g akan pernah lupa kebaikan lu smua,,,entah itu tulus atau terpaksa,,,

Tenkyuu banget,,,I appreciate them all,,

 

9 comments

  1. well, thats lesson one : being honest to the other 🙂


  2. dsh, gw gtw apa yg bisa gw lakukan., tepatnya,, gw gtw apa yg lo harap gw untuk lakukan.
    tapi gw ga suka liat lo sedih.. even if you don’t wish to tell me, it’s okay, i just hope u’d get better soon..
    baik-baik dsh..


  3. Semangat des!!


  4. (ga tw masalahnya apa sih, tapi…) tiap taon pasti ada hal kayak gtu di kaderisasi. Di 2003 pernah ada yang ga santai banget, ampe nangis2 depan panitia lain….bikin bete deh, jgn sampe gtu ya des. Jadi panitia juga bagian dari pembelajaran ^^ uhhh (walopun awet muda, tapi) jadi inget masa2 muda dulu nih….
    Manfaatkan sebaik2nya 🙂


  5. Hmm… Bener juga, aku baru nyadar kemarin tanggal cantik…
    Btw, sepertinya kaderisasi sudah melibatkan emosi ya? Hmm… Aku ga pernah sih merasakan emosi yang berkecamuk dalam diriku saat di HMIF, baru di UKM… (kebanyakan di UKM siy, hehe…).


  6. iyaa…
    tenkyu ya semua….


  7. hellow, des! hihi. nemu blog lo neh! hmm.. semangat ya, yg jd panitia kaderisasi. gw baru beres nih.. dateng reunian gags?


  8. gw…lom pnh nemuin yang namanya sobat sejati.yang ada gw selalu dikhianati.sampai saat ini pun gw ngerasa alone di dunia ini .dulu, gw udah terlalu kecewa dengan lingkungan dan orang laen.apa gw masih bs percaya ke orang laen lg ato ga’


  9. @dx :
    masa sih lu slalu dikhianati?
    emang lu ngelakuin apaan?
    lu masih bisa pcaya ke gw koq, hehe:p [I hope…]



Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: