h1

What a happy day…

June 15, 2007

Hari ini sebenernya dimulai dengan sangat tidak enak…

first thing in the morning was that I was left by my father,,,huh,,,

Trus kuliah,,,

Berangkatnya aja udah telat2 gtu,,,entah gw apa maunya sih,,,

Kuliahnya kurang masuk nih,,,sepertinya gw emang lagi g konsen,,,

Udah gtu makan,,,

Harusnya sih jam1 tuh ada practice test, tapi jujur gw maleeeess bangettt

Akhirnya g jdi practice test,,nunggu briefing kaderisasi mpe jam2,,

Briefing dengan orang yang sedikit,,,duuuh, gmana mu kerjaannya oke kalo yg briefing aja dikit banget

Udah gtu nemenin fny dan kecap makan,,bareng2,,menyenangkan deh,,,

bis lately kan gw sering merasa lonely,,,

Udah gtu gw,fny,ndul,kecap,japra,dan bisma ke B0nbin,,,hahahha

Tnyata mahal yah msuknya,,9000,,

Tapi qta bener2 ngerasa itu worth banget,,,krna qta nglyat ada biyawak makan ular,,,beuhh,,,jarang2 kan ngelyat langsung peristiwa bgituan,,,menyenangkan:)

Udah gtu les deh,,,tpaksa,,,hehe

Bis itu makan2 bareng keluarga di hanamasa,,,heummm,,nampooolll,,,

Ysudah,,besok harus bangun pagi nih, briefing jam6 huhuw..

Trus mu ke bsd,,,ujian lagi,,doakan gw yaph,,,

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: