h1

aneh,,,

June 24, 2007

waktu hari sabtu, gw janjian ma seseorang…dya sebenernya udah ngsms dari malem sebelumnya, tpi krna gw ketiduran jadi g sempet smsan…janjian ketemuan agak sore gtu, krna gw berencana untuk pergi bersama ibunda tercinta,,,

ga kerasa tnyata gw pergi ma nyokap tuh mpe sore banget,,,gw sms dya minta maaf dan krna gw ngerasa g enak kalo dya nunggu kelamaan..dya cuma bales “udalah, gda gunanya lagi, gda yg mu ngedengerin gw”

gw pusing lah,,tuh anak koq bgitu banget,,,gw langsung bales “gw kesana skarang!” krna gw khawatir,,

pas nyampe kampus,,di depan gerbang ketemu ma anak2 stei 2006, dan tnyata dya udah ada di gerbang aja gtu,,trus dya dengan ga sopannya ngomong ke gw “gw kan udah bilang pcuma lu ke kampus, ngapain lu masih ke sini?!!”

anjrit lah,,gw marah banget ma tu anak,,,mana gw lagi ngobrol2 ma anak2 stei,,gw marah2 ke dya,,,di depan banyak orang,,,gw rasa akan muncul gosip2 aneh,,duh,.,,

gw beneran marah banget,,,gilaa,,niat gw untuk ngbantuin dya, untuk ngertiin dya, untuk jadi temen yg baik buat dya, sama skali g dihargain gtu,,,damn!

gw beneran g bisa ngerti dya,,,

emang baru beberapa saat sh kenalnya,,,walopun skampus tapi beda jurusan,,,

kmaren sih udah diomongin ma dya,,,dya juga tau dya salah bersikap kaya gtu,,,

emang kmaren itu hari yg aneh,,,banyak kejadian aneh,,,duuuhh

4 comments

  1. so, who are we talking about right now?

    heuheu… 😀


  2. hhmm…sabar aja ya des…
    gw yakin dy sebenernya ga bermaksud bgitu…
    hehe…


  3. 😦
    feel guilty
    so much

    yeah
    hidup emang aneh


  4. gpp koq…
    gw sudah benar2 memaafkan…
    beneran deh,,,



Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: