h1

Manusia?

July 12, 2007

Manusia…human being….orang…

Makhluk yang dikatakan lebih baik dari makhluk lainnya karena memiliki akal budi serta pikiran dan perasaan…

 

Apakah smua memiliki pikiran?

Apakah smua memiliki perasaan?

 

Manusia itu jahat..

Apakah mereka memiliki perasaan?

Apakah mereka meMIKIRkan perasaan orang yang dijahati?

 

Yeah, walaupun banyak di antara mereka yang baik…

Tetapi,,,mereka pasti pernah menjadi jahat,,,sadar ataupun tak sadar,,,

Mereka pernah egois tanpa memikirkan orang-orang di sekitarnya…

 

Yeah, setuju…

Manusia itu jahat…

Jadi,,,ya,,,wajar dong kalo kita dijahatin orang…

Hanya harus bersikap dewasa [ga hanya sih:p] dan berlapang dada…

 

Manusia…

I am a human being…

4 comments

  1. kalau saya mungkin jarang dengar “manusia lebih baik dari makhluk lainnya”… biasanya yang saya dengar “manusia lebih sempurna dari makhluk lainnya”, ya karena punya akal, punya perasaan, dsb. dianggap lebih komplit maksudnya.

    tapi kata2 seperti “lebih baik dari makhluk lain” itu emang ga usah terlalu dipercaya. kan yang ngomong manusia sendiri. hehe…


  2. iya ya…
    salah gw,,,
    bener2,,harusnya “manusia lebih sempurna dari makhluk lainnya”
    hehe
    emang,,manusia susah dipercaya..
    heuheu


  3. tuh kan
    manusia jahat

    “Mereka pernah egois tanpa memikirkan orang-orang di sekitarnya…”
    yang menarik di sini adalah kata “mereka”
    seakan-akan yang berkata bukan manusia 😀
    sedangkan
    manusia menyadari mereka jahat
    namun tetap tidak menyadari kalau sudah berbuat jahat
    itu yg bikin gw fascinated ama manusia dalam artian yg lebih filosofis

    muhahaha
    seneng deh kalo orang udah mulai mikir kalo manusia jahat

    :devil2:

    tandanya gw juga jahat


  4. brarti harusnya subjek dalam tulisan gw tuh “qta” bukan “mereka”…
    hmm..bener juga lo pra…
    sebenernya gw nulis bginian juga terinspirasi ma lo..
    lo kan sering ngomong kalo manusia itu jahat



Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: