h1

pelajaran..

August 22, 2007

so,, firstly i’d like to thank the Almighty God for giving me such life,,such lessons,,,such facts,,

gw baru aja mendapatkan pengalaman yg super berharga,,,pelajaran yang bener2 kena banget,,,well, banyak banget yang gw dapet,,coba kita urutin,,,

  • jgn gampang percaya ma orang

sbenernya sih, gw tipe orang yang emang gampang percaya ma orang…tapi tnyata tlalu gampang percaya itu memang sangat tidak baik,,,perlu sdikit banyak rajin menganalisa,,seperti yang slalu dilakukan oleh tman gw di sebrang sana,,,

now i see that your weird thing can also be good :p

  • jgn mudah terpengaruh ma orang lain

wah, ini penting bo,,,so, actually kita smua udah dewasa, bisa taulah yang mana yang jelek atau bagus buat kita sndiri,,jadi kalo udah punya prinsip yang emang bagus banget untuk dipertahanin, ya dipertahanin, jgn mudah kepengaruh ma orang lain dan ngelupain prinsip lo itu

  • jgn slalu mikir positif

well, sbenernya mikir positif itu emang penting banget,,,krn kalo slalu mikir negatif hidup lo jadi g santai,,,tpi slalu mikir positif juga salah, kita jadi nutup mata terhadap fakta yang ada,,harus agak skeptis dikit kali yaa…heuheu

  • jgn tlalu berharap ma orang lain

berharap setinggi2nya itu bagus juga, tapi kalo itu emang kita lakuin sndiri,,berharap ma orang lain resikonya banyak, blum tentu smua yang udah direncanain bersama bakalan bisa kerealisasi…anything can happen anytime…

  • harus siap menerima kenyataan

life’s often being unfair,,jadi kita emang harus siap nerima kenyataan sepait apapun…

yah, sejauh ini sih itu dulu deh,,,hehe,,cukup banyak kan?

well,yeah, gw udah bisa nerima smua…tnyata smua g sebaik yang gw pikir,,,i just don’t want to turn back at all,,,

….

Standing in the front yard telling me
How I’m such a fool – Talking about
How I’ll never ever find a man like you
You got me twisted

You must not know about me
I could have another you in a minute
matter fact he’ll be here in a minute – baby

You must not know about me
I can have another you by tomorrow
So don’t you ever for a second get to thinking you’re irreplaceable

So go ahead and get gone
And call up on that chick and see if she is home
Oops, I bet ya thought that I didn’t know
….

So since Iā€™m not your everything
How about I’ll be nothing
Nothing at all to you
Baby I wont shead a tear for you
I won’t lose a wink of sleep
Cause the truth of the matter is
Replacing you is so easy

kebetulan denger lagu itu,,,bagus juga,,,hmm, ysudahlah, ingin cepat melupakan smua ini and living ahead without even turning back,,,

5 comments

  1. Wah des, gw setuju banget ama apa yang lo sebut di atas, karena gw dulu terlalu gampang percaya ma orang, terlalu gampang dipengaruhi orang, dan terlalu berharap ma orang, tapi yang ada malah rasa kecewa yang teramat sangat.

    Tapi gw kurang setuju dengan pendapat lo jangan selalu mikir positif. Mikir positif bukan berarti nutup mata dari fakta yang ada, tapi dengan berpikir positif, kita bisa melihat fakta itu dengan pandangan yang berbeda. Berpikir positif bukan berarti pasrah nerima segalanya lho… he3x…


  2. Setuju banget deh sama pelajaran poin 1, 2, 4, 5. Kalo poin 3, kadang kita memang harus begitu, mungkin lebih halusnya disebut waspada (ngarang šŸ™‚ ). Namun disaat kita berpikir ga positif, kita juga harus mencari sisi positifnya, paling ga biar pikiran kita tenang dan tidak berpikir macam-macam (bahasa yang aneh…).


  3. Setuju…
    Yang bisa dipercaya adalah diri kita sendiri…
    Tapi kalo mikir positif kayanya harus deh…
    Mikir positif bukan berarti ga waspada kan?…
    Hahaha…
    Cayo dsH!!…


  4. udah pernah tanya ama orang yg di seberang blom
    tentang akan betapa suramnya hidup yang skeptik dan penuh dengan analisis yang semakin banyak dipikir semakin bikin ga sehat?
    poin ke3 agak berlawanan ama poin ke1 soalnya..
    jangan terpengaruh ama orang aneh
    ga perlu banyak orang aneh di dunia


  5. eh itu gua suka banget lagu beyonce yang itu tuh…
    heheheh…



Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: