h1

cerita lain

August 27, 2007

hmmm,,kayanya udah bgitu banyak cerita mengenai diri sndiri yang gw tulis dengan panjang dan g penting,,,hari ini gw menemukan crita yang sdikit berbeda, crita mengenai orang lain, yg emang cukup dekat dengan kehidupan gw,,

yaa,,jadi banyak tau juga sih dari crita2 dya,,thanx ya sis,,hehe:)

beberapa jam bertemu dya, gw mendengarkan satu lagu yang sama,,bagus juga ni lagu,,biasa Glenn kalo nyanyiin lagu suka membunuh hati,,,

well, coba dbaca saja liriknya,,

Akhirnya kita ada, di akhir yang menyakitkan
kusadari kita telah melangkah, terlalu dalam…
Sadari bahwa kita, sudah taklukkan terlarang
Tak mungkin ku perjuangkan cinta
Yang kita mulai dengan salah


Aku tak mampu untuk menyimpan, rahasia kisah kita…
Tahukah kamu batinku tersiksa, saat harus selalu… berdusta
Di dalam sebuah kisah yang salah

Simpanlah kisah tersembunyi ini
Maafkan kisah kita harus berakhir disini

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: