Archive for October, 2007

h1

change

October 29, 2007

Change is call of nature..

Yep, it happens so naturally..

People change,,

So do I, so do they..

 

Sorry, this is me,,

This is how I do it, this is how I deal with my life..

These are the things I hate, those are the things I love..

I know it is wrong, that’s why I won’t do it,,

Although you think it’s right,,, although you think it’s great,,,

Well, it’s either me who don’t understand or it’s you..

But sorry, this is how I want my life to be…

 

If you want me to change because of something that I consider I am not wrong about it, well, sorry, I can’t..

I ain’t being selfish here, but it’s not only me who have that thought, open your eyes,,,

See through how great people deal with their lives..

h1

12-13

October 15, 2007

[Harusnya tulisan ini diposting kmaren..tapi lupa:p]

 

12 Oktober 2007

Yep, hari puasa terakhir,,

Tapi beberapa umat Muslim udah ngerayain Lebaran di hari ini..

Bagi yang belum ngerayain berarti malem ini adalah malem Takbiran…

Hari ini, gw beserta nyokap berangkat abis buka nganterin kue-kue buat sodara-sodara di seantero Bandung…

Pemandangan yang gw liat selama perjalanan begitu menyesakkan hati,,bukan hanya menyesakkan jalan aja,,

Suasana takbiran yang harusnya sakral jadi terkesan hura-hura dan gda maknanya…

Bayangin aja jalanan itu macet banget krn banyak banget truk2 berisi beberapa pemuda (yang menurut gw kurang berpendidikan, ntar gw jelasin alesan gw) yang brenti sembarangan atau emang jalan seenak perut…

Suasana paling mengerikan itu ada di skitaran Gasibu, kebetulan di Lap. Gasibu nya itu sendiri ada semacam pesta kembang api, tapi ga sespekta pesta kembang api kalo lagi taun baruan…gw belok di sebelah lap itu, dan gw kaget banget ngelyat pemandangan yg ada,,,jalanan itu macet total, kendaraan2 tersendat2, di kanan-kiri tuh truk2 yang isinya pemuda2 itu pada brenti, dan pemuda2 itu tumpah ruah ke jalan, nyalain kembang api dan petasan sembarangan, teriak2, niup2 terompet, mereka bahkan ga nyebut takbir sama skali..GILA!

Banyak di antara mereka yang ngegangguin para pengendara motor, mobil, mukul2 mobil, bahkan ngelemparin petasan ke arah mobil..[see?mereka sangat ga berpendidikan!]

Yang paling bikin shock adalah d sebelah mobil gw ada cewe mngendarai motor sndirian, dya dgangguin sama cowo2 itu, dan beberapa saat kemudian, motor dia dikerubungin a.k.a dikelilingin ma cowo2 itu, dan si cewe itu dipegang2 aja gtu!!!!dari mulai punggungnya, kakinya, dadanya mpe [oops, sorry] pantatnya,.,,DAMN!pelecehan!!si cewe itu mpe mu jatuh gtu dari motor…parah…

Bener2 orang indonesia udah rusak moralnya,,,

Padahal katanya masa depan negara ada di tangan para pemudanya, tapi kelakuan dan mental pemudanya aja kaya gtu, gmana negara mu maju?!!!!

 

13 Oktober 2008

Hmm, hari Lebaran!

Met Lebaran smuanya..minal aidin wal faidzin, mohon maaf lahir batin yah..

Senangnya berkumpul bersama keluarga,,

Tapi godaannya banyak banget kalo udah kaya gni,, huks

Mereka ngajakin liburan bareng, padahal tgl 22 gw udah mulai UTS aja,,,

Dan sampe saat ini blum ada bahan yg tersentuh,,,duuh,,,

Yah, pokonya met lebaran semuanya!

Smoga kita smua jadi manusia yang lebih baik..amiin..

h1

crita-crita aja..

October 15, 2007

Barusan nonton MNC music channel..trus ada program musik “Tempoe Doeleoe” gtu,,dan ada video clip dari Cokelat, one of my favourite band when I was in high school,hehe…

And this was one of my favourite song, too…

 

“Jauh”

Hari kulalui, tanpa hadirmu lagi

Kucoba ingkari sepi ini..

Mengapa terjadi, hancur kau akhiri

Satu kata janji tak kembali…

 

Seribu tanya sesak di dada

Haruskah bimbang meraja

Lelah tepis harapanku

Sendiri mencari bayangmu

 

Kutunggu dirimu selalu

Kutunggu walaupun kutau kau jauh

Ku tau kau jauh

 

Biarlah semua seperti apa adanya

Kuterus mencoba relakannya

Satu yang kuminta

Kembalilah padanya

Kutau di sana ada dia

 

Jadi sedikit teringat sesuatu..

Hari ini terjadi pembicaraan menarik antara gw-nyokap-bokap…

Nyokap gw tiba2 bertanya “de, ari apa kabar?dya ngehubungin kamu ga?istrinya apa kabar?udah dapet kerjaan?”

Gw dengan polosnya bilang “ya, baik kali,,,ya mana mungkin aku nanya2 ke dya, apalagi tentang istrinya, bisa2 digorok aku bu ma istrinya”

Nyokap gw tertawa dengan puasnya…dan bokap tiba2 nyeletuk dengan polos juga “loh, tnyata dya udah nikah ya de?!!”

Sepertinya bokap gw sudah tertinggal crita…heu, aneh..

h1

lovesick [the arrogants]

October 14, 2007

There was a day though it seems so long ago

Our love burned with the glow

Of every summer sun and spring flavor

A brighter day, when I could not resist

The bliss of your sweet kiss

 dreamt that you were the one

 

I am not sad and I don’t want you back

I just miss the feeling of being in love

 

It used to be, you held me in your arms

Caressed me with your charms

And swore you’d never stray

And just like me, I built my world for you

I stuck to you like glue

But that was yesterday

 

And in the end, we split with but a yawn

The spark of love long gone

Two hearts of ours apart again

Goodbye to you, I’ve nothing left to say

I am sick of love today

But I’ll dive back in..

h1

nothing good will ever come of this [the arrogants]

October 11, 2007

I’ve been told that I should let you go

But I don’t know how to put my heart on hold

I don’t know if you’ll ever save my soul

I just know that when I feel this way

I never want to let you, never want to let you go

It’s been said you’re messing with my head

Could they know what it’s like when we’re alone

h1

75 menit saja..

October 6, 2007

Yap,,

Jam menunjukkan angka 16.20..

Sudah 20menit diriku ada di ruang ini..

 

Diam, tak bicara..

Semua anak sedang sibuk dan serius berpikir..

Menulis,,sesekali menggaruk-garuk kepala mereka,,melihat ke arah langit2,,bertopang dagu,,bahkan melihat teman [hwaduh,,]

 

Di mejaku,

Sebuah buku saku yang sedang berusaha kubaca sampai selesai tergeletak begitu saja..

Kira-kira 5 menit yang lalu kubaca, dan ternyata 1halaman saja bisa menjadi obat tidur yang sangat mujarab,,

 

Hmmh…

Melihat secarik kertas, jadi tertarik untuk menulis,,,

Pikiran pun melayang,,

Teringat suasana hati dan badan yang kurang baik..

Sedikit demam, pegel2, dan sedikit sulit untuk bertahan..

Teringat suasana maaf2an sewaktu keluar dari kelas tadi..

Masih banyak orang yang belum kumintakan maafnya..

Kumulai bertanya2 sapa saja mereka..

Bagaimana denganku??

Yaa,,aku sudah memaafkan semua orang..insya 4JJ,,

Teringat juga percakapan telepon yg terjadi antara aku dan ibuku..

Berdebat,,ya, itu kata yg tepat,,

Aku merasa dia tidak seperti yg byasanya,,

Atau aku yg memang suasana hatinya sedang kacau?!!

Heuhh..kesal..

 

Duh, ngantuk banget..

Menguap pun sudah lebih dari puluhan kali..

Bingung,,

Ntar les ga ya,,atau pulang aja…

 

16.45

Satu anak selesai…

Baru tersadar, ni soal susah banget,,

Pantesan tampang anak-anak ini masam..

 

Lamunan pun dimulai kembali..

Udah lama ga ketemu dya,,

Setelah pergi ke luar sana, dya g pernah pulang,,,

How are you, babe?

I’ve got a bunch of story for you…

 

16.55

Yep, 3 anak lagi selesai….

Hanya tinggal menunggu 4 orang anak lagi,,

 

17.10

Bosaaaann..

Eh, ada 3 lagi yang keluar,,

Sisa satu nih,,,serius amat dya,,,

 

Duh, rasanya pengen dateng ke sana…

Tapi,,bingung,,

Entah kenapa akhir-akhir ini diriku sulit untuk mengambil keputusan dengan baik..

 

17.15

SELESAI!!

 

Well, akhirnya,,,cukup 75 menit saja ngawas murid-muridku ini ujian…=)

h1

warna-warni hari ini..

October 1, 2007

Yep, hari pertama di bulan yang baru,,,

G kerasa aja udah nyampe di bulan oktober 2007,,heuheuheu,,,

Well, hari ini dimulai dengan santai,,brangkat santai,,,tapi kuliah pagi ini bgitu membius supaya orang2 tertidur,,,huahmm,,,tak terhitung berapa kali gw menguap,,

 

Kegiatan dlanjutkan dengan rapat,,sebenernya ada dua rapat pada saat yang sama, dan karena gw sedang berusaha membagi2 waktu agar tidak mengecewakan salah satunya,,alhasil memang dua2nya diikuti,,hmmh,,,

Sedikit kesal krna ada ketidakjelasan, yang membuat repot,,,duh

Selesai rapat, perjalanan hari ini dilanjutkan ke bank,,menabung-menabung,,,awalnya sempet rada ilfil, tu bank penuh abiss,,tapi krna udah telanjur nyampe, dan takutnya kesana2nya malah males, ya dijabanin deh menunggu sekitar 20 nomer,,,kebetulan disana gw melihat ada seseorang yang slalu gw kagumi sejak sma,,dia lagi bayar biaya wisuda,,wahh,,

 

Bandung akhir2 ini panas banget yakh?!gilaa,,,tadi sempet keluar menemani winda membeli tajil utk buka bareng pacifist,,,berasa sauna aja,,,panas bangeeeetttt

Balik ke kampus, gw mulai melapuk,,,

Kuliah jam3 pun dimulai,,,waduh, mu kuliah pagi mu sore tetep aja ni mata pengennya menutup,,,ngantuuk banget,,udah g konsen,padahal yang dijelasin cukup penting,,,

 

Abis kuliah, kegiatan dilanjutkan dengan buka bareng if angkt05 a.k.a pacifist,,gw memang berencana untuk hanya tajil-an doang,,,orang rumah udah protes mulu krna gw jarang buka di rumah,,akhirnya agar tidak mengecewakan gw bagi dua deh tuh,,setengah buka di kampus, makannya di rumah,,,

Di perjalanan menuju gerbang belakang kampus, gw bertemu seorang ibu dan anaknya,,,

Dya bertanya arah dan tiba2 dya membicarakan masalah dirinya yg mu pindah agama,,,

Gw pun bingung,,,dan iba,,

Tiba2 dya bertanya ” teh, saya teh bingung, apa saya pindah agama aja ya?”

dsH : “oh, jadi ibu teh mu kesana mu pindah agama gtu?”

Ibu : “iya teh,,aduuh, saya bingung pisan,,,” [terlihat sangat kebingungan dan sedih]

Gw kaget banget krna ditanyain pertanyaan yg super pribadi kaya gtu,,gw  bilang aja kalo itu masalah pribadinya dya dan bukan hak gw untuk menjawab pertanyaan itu,,,

Alhasil, si ibu pun ga jadi pergi,,,yah, smoga saja dya memang tidak jadi pindah agama,,,

 

Masih sdikit miris melihat keadaan ibu itu,sambil berjalan, gw berpikir,,,

Sedih,,

Tiba2 gw lihat sosok seseorang berbaju hijau, menyapa dengan riangnya, malahan terlalu riang,,tapi gw senang sekali bertemu dengannya,,,sudah 2 tahun lebih,,hmm..

Suasana hati mulai membaik,,

 

Sampailah pada saat gw harus berjalan kaki setelah turun dari angkot,,sesosok wanita di depan gw tiba2 membuang plastik begitu saja di jalan,,

Miris,,kenapa sih begitu banyak orang yg ga peduli di dunia ini?!

Heummmh…

 

Akhirnya sampai di rumah tercinta,,,

Duduk santai,,tiba2 gw teringat seseorang yang jauh ada di kota lain,,missing him much,,

Apa kabar ya dya,,,hope he’s fine…

 

Hmm,,gw baru sadar bgitu berwarna-warni nya hari gw hari ini,,,