h1

warna-warni hari ini..

October 1, 2007

Yep, hari pertama di bulan yang baru,,,

G kerasa aja udah nyampe di bulan oktober 2007,,heuheuheu,,,

Well, hari ini dimulai dengan santai,,brangkat santai,,,tapi kuliah pagi ini bgitu membius supaya orang2 tertidur,,,huahmm,,,tak terhitung berapa kali gw menguap,,

 

Kegiatan dlanjutkan dengan rapat,,sebenernya ada dua rapat pada saat yang sama, dan karena gw sedang berusaha membagi2 waktu agar tidak mengecewakan salah satunya,,alhasil memang dua2nya diikuti,,hmmh,,,

Sedikit kesal krna ada ketidakjelasan, yang membuat repot,,,duh

Selesai rapat, perjalanan hari ini dilanjutkan ke bank,,menabung-menabung,,,awalnya sempet rada ilfil, tu bank penuh abiss,,tapi krna udah telanjur nyampe, dan takutnya kesana2nya malah males, ya dijabanin deh menunggu sekitar 20 nomer,,,kebetulan disana gw melihat ada seseorang yang slalu gw kagumi sejak sma,,dia lagi bayar biaya wisuda,,wahh,,

 

Bandung akhir2 ini panas banget yakh?!gilaa,,,tadi sempet keluar menemani winda membeli tajil utk buka bareng pacifist,,,berasa sauna aja,,,panas bangeeeetttt

Balik ke kampus, gw mulai melapuk,,,

Kuliah jam3 pun dimulai,,,waduh, mu kuliah pagi mu sore tetep aja ni mata pengennya menutup,,,ngantuuk banget,,udah g konsen,padahal yang dijelasin cukup penting,,,

 

Abis kuliah, kegiatan dilanjutkan dengan buka bareng if angkt05 a.k.a pacifist,,gw memang berencana untuk hanya tajil-an doang,,,orang rumah udah protes mulu krna gw jarang buka di rumah,,akhirnya agar tidak mengecewakan gw bagi dua deh tuh,,setengah buka di kampus, makannya di rumah,,,

Di perjalanan menuju gerbang belakang kampus, gw bertemu seorang ibu dan anaknya,,,

Dya bertanya arah dan tiba2 dya membicarakan masalah dirinya yg mu pindah agama,,,

Gw pun bingung,,,dan iba,,

Tiba2 dya bertanya ” teh, saya teh bingung, apa saya pindah agama aja ya?”

dsH : “oh, jadi ibu teh mu kesana mu pindah agama gtu?”

Ibu : “iya teh,,aduuh, saya bingung pisan,,,” [terlihat sangat kebingungan dan sedih]

Gw kaget banget krna ditanyain pertanyaan yg super pribadi kaya gtu,,gw  bilang aja kalo itu masalah pribadinya dya dan bukan hak gw untuk menjawab pertanyaan itu,,,

Alhasil, si ibu pun ga jadi pergi,,,yah, smoga saja dya memang tidak jadi pindah agama,,,

 

Masih sdikit miris melihat keadaan ibu itu,sambil berjalan, gw berpikir,,,

Sedih,,

Tiba2 gw lihat sosok seseorang berbaju hijau, menyapa dengan riangnya, malahan terlalu riang,,tapi gw senang sekali bertemu dengannya,,,sudah 2 tahun lebih,,hmm..

Suasana hati mulai membaik,,

 

Sampailah pada saat gw harus berjalan kaki setelah turun dari angkot,,sesosok wanita di depan gw tiba2 membuang plastik begitu saja di jalan,,

Miris,,kenapa sih begitu banyak orang yg ga peduli di dunia ini?!

Heummmh…

 

Akhirnya sampai di rumah tercinta,,,

Duduk santai,,tiba2 gw teringat seseorang yang jauh ada di kota lain,,missing him much,,

Apa kabar ya dya,,,hope he’s fine…

 

Hmm,,gw baru sadar bgitu berwarna-warni nya hari gw hari ini,,,

3 comments

  1. wah… perjalanan harian yang penuh makna dsh.. hehe..


  2. Mestinya dibikin jadi acara des, “Satu Hari Bersama dsH”. Hehehe..
    Eh iya, fotonya emang gendut. Karena aku emang gendut. 😀


  3. halah kak,,
    berlebihan banget tuh ada acara kaya gtuan mah,,
    hehe



Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: