h1

75 menit saja..

October 6, 2007

Yap,,

Jam menunjukkan angka 16.20..

Sudah 20menit diriku ada di ruang ini..

 

Diam, tak bicara..

Semua anak sedang sibuk dan serius berpikir..

Menulis,,sesekali menggaruk-garuk kepala mereka,,melihat ke arah langit2,,bertopang dagu,,bahkan melihat teman [hwaduh,,]

 

Di mejaku,

Sebuah buku saku yang sedang berusaha kubaca sampai selesai tergeletak begitu saja..

Kira-kira 5 menit yang lalu kubaca, dan ternyata 1halaman saja bisa menjadi obat tidur yang sangat mujarab,,

 

Hmmh…

Melihat secarik kertas, jadi tertarik untuk menulis,,,

Pikiran pun melayang,,

Teringat suasana hati dan badan yang kurang baik..

Sedikit demam, pegel2, dan sedikit sulit untuk bertahan..

Teringat suasana maaf2an sewaktu keluar dari kelas tadi..

Masih banyak orang yang belum kumintakan maafnya..

Kumulai bertanya2 sapa saja mereka..

Bagaimana denganku??

Yaa,,aku sudah memaafkan semua orang..insya 4JJ,,

Teringat juga percakapan telepon yg terjadi antara aku dan ibuku..

Berdebat,,ya, itu kata yg tepat,,

Aku merasa dia tidak seperti yg byasanya,,

Atau aku yg memang suasana hatinya sedang kacau?!!

Heuhh..kesal..

 

Duh, ngantuk banget..

Menguap pun sudah lebih dari puluhan kali..

Bingung,,

Ntar les ga ya,,atau pulang aja…

 

16.45

Satu anak selesai…

Baru tersadar, ni soal susah banget,,

Pantesan tampang anak-anak ini masam..

 

Lamunan pun dimulai kembali..

Udah lama ga ketemu dya,,

Setelah pergi ke luar sana, dya g pernah pulang,,,

How are you, babe?

I’ve got a bunch of story for you…

 

16.55

Yep, 3 anak lagi selesai….

Hanya tinggal menunggu 4 orang anak lagi,,

 

17.10

Bosaaaann..

Eh, ada 3 lagi yang keluar,,

Sisa satu nih,,,serius amat dya,,,

 

Duh, rasanya pengen dateng ke sana…

Tapi,,bingung,,

Entah kenapa akhir-akhir ini diriku sulit untuk mengambil keputusan dengan baik..

 

17.15

SELESAI!!

 

Well, akhirnya,,,cukup 75 menit saja ngawas murid-muridku ini ujian…=)

One comment

  1. duh… Ibu guru Desi…. wekekkekek



Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: