h1

12-13

October 15, 2007

[Harusnya tulisan ini diposting kmaren..tapi lupa:p]

 

12 Oktober 2007

Yep, hari puasa terakhir,,

Tapi beberapa umat Muslim udah ngerayain Lebaran di hari ini..

Bagi yang belum ngerayain berarti malem ini adalah malem Takbiran…

Hari ini, gw beserta nyokap berangkat abis buka nganterin kue-kue buat sodara-sodara di seantero Bandung…

Pemandangan yang gw liat selama perjalanan begitu menyesakkan hati,,bukan hanya menyesakkan jalan aja,,

Suasana takbiran yang harusnya sakral jadi terkesan hura-hura dan gda maknanya…

Bayangin aja jalanan itu macet banget krn banyak banget truk2 berisi beberapa pemuda (yang menurut gw kurang berpendidikan, ntar gw jelasin alesan gw) yang brenti sembarangan atau emang jalan seenak perut…

Suasana paling mengerikan itu ada di skitaran Gasibu, kebetulan di Lap. Gasibu nya itu sendiri ada semacam pesta kembang api, tapi ga sespekta pesta kembang api kalo lagi taun baruan…gw belok di sebelah lap itu, dan gw kaget banget ngelyat pemandangan yg ada,,,jalanan itu macet total, kendaraan2 tersendat2, di kanan-kiri tuh truk2 yang isinya pemuda2 itu pada brenti, dan pemuda2 itu tumpah ruah ke jalan, nyalain kembang api dan petasan sembarangan, teriak2, niup2 terompet, mereka bahkan ga nyebut takbir sama skali..GILA!

Banyak di antara mereka yang ngegangguin para pengendara motor, mobil, mukul2 mobil, bahkan ngelemparin petasan ke arah mobil..[see?mereka sangat ga berpendidikan!]

Yang paling bikin shock adalah d sebelah mobil gw ada cewe mngendarai motor sndirian, dya dgangguin sama cowo2 itu, dan beberapa saat kemudian, motor dia dikerubungin a.k.a dikelilingin ma cowo2 itu, dan si cewe itu dipegang2 aja gtu!!!!dari mulai punggungnya, kakinya, dadanya mpe [oops, sorry] pantatnya,.,,DAMN!pelecehan!!si cewe itu mpe mu jatuh gtu dari motor…parah…

Bener2 orang indonesia udah rusak moralnya,,,

Padahal katanya masa depan negara ada di tangan para pemudanya, tapi kelakuan dan mental pemudanya aja kaya gtu, gmana negara mu maju?!!!!

 

13 Oktober 2008

Hmm, hari Lebaran!

Met Lebaran smuanya..minal aidin wal faidzin, mohon maaf lahir batin yah..

Senangnya berkumpul bersama keluarga,,

Tapi godaannya banyak banget kalo udah kaya gni,, huks

Mereka ngajakin liburan bareng, padahal tgl 22 gw udah mulai UTS aja,,,

Dan sampe saat ini blum ada bahan yg tersentuh,,,duuh,,,

Yah, pokonya met lebaran semuanya!

Smoga kita smua jadi manusia yang lebih baik..amiin..

3 comments

  1. waduh… itu mah bukan takbiran namanya,, tapi pelampiasan setelah 1 bulan menahan.. Hehe.. parah2.. kalo di Jakarta paling cuman bikin macet “dikit” dengan truk2 berisi para Pemuda Setempat (PS). Masih pada takbiran, tapi cukup ngeganggu, karena ada yang turun ke jalan jadi bikin macet.

    Gw jadi seneng pas ngeliat ada truk yang isinya orang2 itu ada yang ditilang pak pulisi,, hehehe.. makanya,, takbiran boleh, ngelanggar peraturan jangan.. hehe.. met Lebaran!


  2. Gak nyangka bisa separah itu kejadiannya…btw, kok gak coba nolongin tuh cewek


  3. @arki :
    gmana gw mu nolongin?!!serem aja kali..
    pengen lah nolongin mah..
    tapi bisa2 malahan gw yg kena…huks



Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: