h1

hmmh,,what a life

December 1, 2007

Well,

It’s been 30 minutes,,

Smoga mereka smua bisa ngerjain dn smoga nilai2 mereka lebih bagus dari yg sblumnya,,

Huks,,

Kalo ga,,,I’d be fired..huhu

Heuh,

What a life,

Being a teacher is not that simple,,

Selain tanggung jawab ma yg ngasih gaji, guru juga punya tanggung jawab moral ke murid2nya,,

 

Lalala..

Sebenernya tugas kuliah lagi super banyak,,

Tapi entah kenapa, gw santai2 aja ni,

Malahan, hari minggu besok, anak2 ngajakin ikutan rally huntingnya prambors,,ahaha

Yea, asik2an aja,,

Padahal sebenernya malu juga,,lawannya anak2 sma gtu,,,

Huhu, berasa tua jadinya 😐

 

Ah,akhirnya,,

Satu orang selesai,,,

Eh,tapi baru jam 4.45 ya,,

Ugh, gw rasa ni anak ngejawab asal2an,,huhu

 

Hmmh,,

Last night,,I told him everything,,

Well, not directly “telling”..

But,

It’s strange, bewildering,,he said it was wonderful,,

Hmm, jadi bingung,,

Tau ah, g ngerti,,hehe:p

2 comments

  1. eh des,, jadi lo ngepost blog sambil ngawas ujian?? ya ampyunn.. pantes aja pendidikan kita ga maju2, haha.. bcanda 😀


  2. @ume :
    eh tulul,,
    ga lah..
    gw nulis doang di kertas..
    baru gw posting pas di rumah,,
    ahaha,,
    gda kerjaan banget ngawas ujian tuh:|



Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: